Peluang Investasi yang Aman di Kampoeng Kurma

Investasi yang aman adalah investasi yang minim risiko dan memiliki potensi keuntungan yang besar. Salah satu contoh tempat investasi yang sangat aman adalah investasi di sektor properti, terutama di produk properti syariah.

Tidak seperti produk – produk investasi lainnya, produk properti cenderung memiliki persediaan yang sangat terbatas. Padahal, di lain sisi jumlah permintaan akan produk properti terus mengalami peningkatan secara drastis. Dampaknya, hampir setiap tahun harga produk properti cenderung selalu mengalami kenaikan harga.

Selain terus mengalami kenaikan harga, produk properti juga memiliki sifat yang unik, yaitu nyaris tidak dapat hilang. Ya, berbeda dengan produk investasi lainnya seperti emas atau pun surat berharga yang berpotensi dicuri orang, produk properti (terutama tanah) nyaris tidak bisa dicuri orang.

Peluang Investasi yang Aman di Kampoeng Kurma

Jika Anda sedang berencana untuk menginvestasikan dana Anda di produk properti, Anda kami sarankan untuk melirik produk properti yang ditawarkan oleh Kampoeng Kurma.

Saat ini kampoeng kurma tengah menawarkan produk properti berupa lahan kavling yang sudah ditanami dengan pohon kurma. Setiap orang yang membeli lahan kavling perumahan di Kampoeng Kurma secara otomatis akan berhak mendapatkan kebun kurma yang ada di atas lahan tersebut.

Nantinya, jika Anda membeli lahan di Kampoeng Kurma, selain bisa mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga tanah yang Anda beli, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan buah kurma yang berasal dari kebun kurma di lahan milik Anda.

Hitung – Hitungan Keuntungan Investasi di Kampoeng Kurma

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, investasi yang aman adalah investasi yang minim risiko dan menawarkan keuntungan yang besar.

Nah, karena investasi di Kampoeng Kurma adalah investasi di produk properti, maka keamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Lantas, bagaimana dengan peluang keuntungannya?

Jika dilihat dari sudut pandang keuntungan, maka investasi Kampoeng Kurma menawarkan dua keuntungan sekaligus, yaitu dari kenaikan harga tanah dan dari hasil buah kurma yang dihasilkan oleh kebun kurma yang ada di atas lahan tersebut.

Nah, khusus untuk hasil dari buah kurma, hitung – hitungan keuntungannya adalah sebagai berikut:

Satu kavling lahan di Kampoeng Kurma berukuran 400 meter. Lahan tersebut bisa ditanami dengan 5 batang pohon kurma. Di tahun awal berbuah, rata – rata pohon kurma biasanya dapat menghasilkan buah sebesar 150 kg per tahun. Harga jual buah kurma sendiri saat ini berada di kisaran 150 – 300 ribu rupiah per KG.

Jika dihitung, maka di tahun awal pohon kurma di lahan Anda berbuah, Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar = 5 x 150 x 150.000 = 122.5 juta rupiah.

Bila dibandingkan dengan harga kavling di Kampoeng Kurma yang hanya sebesar 135 juta rupiah, maka dalam kurun waktu 1 – 3 tahun, investasi yang Anda lakukan akan langsung BEP.

Nah, bagaimana? Kampoeng Kurma benar – benar tempat investasi yang aman dan menguntungkan bukan? Jadi apakah Anda tertarik untuk berinvestasi di Kampoeng Kurma?